time now

Pages

keuntungan deep freeze bagi komputer

Ini ni salah satu software yang imut-imut tapi sangat-sangat powerful, dengan software ini semua virus, trojan, malware dan antek-antek nya pasti nempel!, lah koq, malah nempel?:), tenang-tenang, memang semua itu akan nempel, tapi setelah komputer nya kita restart maka semua yang nempel-nempel tadi pasti dilibas ampe bersih ! :) .

Jadi, cara kerja deepfreeze adalah membuat direktori yang ada pada komputer kita menjadi dalam keadaan history, jadi semua kejadian seperti copy-paste, rename, save, edit dll pasti tidak akan terekam jika deepfreze ini sedang ON.


Software ini cocok nya di pake pada warnet-warnet, komputer rumah juga bisa :) , tapi kalo untuk warnet software ini menjadi suatu kewajiban :) , kan banyak tuh pengunjung yang pada iseng, ngerubah settingan lah, ngasih virus lah dll.

Kalo deepfreeze ini di instal, maka semua settingan yang dilakukan akan menjadi kembali seperti sediakala seperti waktu deepfreeze baru ON :) , gimana? ampuh gak ni software :) .

Tapi ya dibalik kelebihan nya terdapat juga kelemahan pada deepfreeze ini, yaitu kita jadi gak bisa ubah-ubah apapun (copy-paste, save, rename dll) jadi, kalo software ini digunakan pada komputer rumahan maka sebaiknya sisakan drive yang tidak terproteksi deepfreeze, jadi kita bisa simpan di direktori tersebut.

Nah, kalo ada yang mau coba software nya bisa di download di bawah ini, oiya, kata nya ada juga software yang mampu melumpuhkan deepfreeze, tapi kayanya yang versi 6 udah gak bisa di bobol deh,

1 Response to "keuntungan deep freeze bagi komputer"

  1. Unknown says:
    12 Oktober 2011 pukul 10.17

    siapa bilang versi 6 ga bisa di bobol,baru kemaren tuch ane bobol deep freeze versi 6,memang agak rumit sich di bandingin versi terdahulu,so setiap software pasti ada antinya.

Posting Komentar